7 Tanda Orang Menyebalkan Dalam Rombongan Ketika Hendak Wisata

Ini Dia 7 Tanda Orang Menyebalkan Dalam Rombongan Ketika Hendak Wisata

63 views

7 Tanda Orang Menyebalkan Dalam Rombongan Ketika Hendak Wisata

Ketika anda hendak berwisata dengan rombongan mungkin ada saja hal-hal yang membuat anda sebel dan kurang nyaman. Bisa jadi hal tersebut dilakukan oleh seseorang tentu nya bisa membuat rombongan yang lain merasa kesal.

Pada tulisan kali ini saya akan memberikan kepada anda 7 tanda orang menyebalkan dalam rombongan ketika hendak berwisata sebagai berikut:

1. Bangun kesiangan
Bangun kesiangan bisa jadi membuat rombongan lainnya telat melakukan perjalanan dan tidak sesuai waktu yang telah ditentukan, hanya karena seorang teman anda telat bangun. Hingga akhir nya anda harus menunggu nya untuk berkemas-kemas. Tentunya ini dapat menyita waktu anda ditempat wisata menjadi berkurang.

Dengan bangun kesiangan, mungkin teman anda tidur larut malam, bahkan hingga begadang. Alasan seperti ini bisa membuat rombongan lainnya menjadi kesal. Beda hal nya dengan teman anda yang mungkin telat bangun karena kurang enak badan, mungkin anda dapat memakluminya.

2. Lama saat makan
Lama pada saat makan ketika di tempat wisata bisa jadi salah satu hal yang dapat membuat yang lainnya kesal. Selain mengurangi waktu, maka tujuan ke tempat wisata lainnya jadi tidak maksimal karena berkurang durasi wisata anda.

Selain makan nya telat, bisa jadi teman anda yang suka merokok setelah makan. Hal ini juga dapat membuat yang lainnya menjadi sebel. Yang lain pada sudah selesai semua teman anda masih merokok dan anda mau tidak mau harus menunggunya lagi

3. Tukang mengeluh
Mengeluh adalah sifat yang paling buruk, belum apa-apa sudah mengeluh karena destinasi wisata nya jauh dan akses jalan yang kurang baik akhirnya kendaraan menjadi terguncang. Apalagi masalah makanan yang kurang cocok dengan selera dan porsi yang terlalu dikit

Berhenti mengeluh ketika anda traveling, karena traveling itu untuk mengurangi rasa penat anda bukan menambah rasa penat. Karena dengan mengeluh tidak akan menyelesaikan masalah anda.

4. Banyak maunya
Banyak mau nya juga hal yang sangat menyebalkan ketika rombongan wisata. Apalagi itenerary tidak sesuai dengan yang direncanakan ataupun fasilitas yang di dapat. Maka dari itu sebelum melakukan perjalanan alangkah baik nya anda memilih fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan anda dan nyaman untuk anda.

5. Lama ketika foto-foto
Dengan adanya itenerary yang telah disepakati seharus nya sudah mengetahui jadwal dari kegiatan tersebut. Hindarilah lama-lama ketika berfoto karena akan menyita durasi dari yang telah ditentukan sebelumnya. Jangan membuat orang lain sebel kepada anda karena lama ketika foto-foto di lokasi wisata.

Anda dapat mengambil moment yang tepat ketika jadwal yang ditentukan telah terpenuhi. Sehingga tidak mengganggu kegiatan yang lainnya.

6. Sok tahu
Setiap rombongan wisata, mungkin anda pernah menemukan tipe orang yang sok tau. Dengan menceritakan semua pengalaman perjalanan wisata nya dan merasa paling tahu dalam hal traveling.

Pastinya dengan orang yang tipe seperti ini sangat menyebalkan. Selalu ngoceh dimana kita akan merasa kurang nyaman. Padahal orang yang diajak bicara pengalaman nya bisa lebih dari orang tipe sok tau tersebut. Seperti peribahasa “Seperti ilmu padi, semakin berisi, semakin merunduk.

7. Si rempong
Rempong sendiri merupakan bahasa gaul saat ini, dimana artinya adalah repot, atau ribet. Ini juga merupakan sifat orang yang sangat menyebalkan ketika rombongan wisata. Karena rempong dapat mengganggu kenyamanan orang lain.

Baca Juga : Ini Dia Transportasi Melalui Jalur Pendakian Tamiajeng Gunung Penanggungan

Bagaimana bisa disebut rempong, contoh nya adalah dengan membawa barang banyak, dan tidak sama sekali digunakan. Sehingga space untuk tempat barang jadi sempit bahkan tempat duduk yang seharusnya nyaman menjadi sempit karena bawaan barang yang banyak.

Nah itu Dia 7 Tanda Orang Menyebalkan dalam Rombongan Ketika Hendak Wisata, semoga anda tidak seperti itu ya, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *